Kamis, 31 Maret 2016

Seminar Nasional UIN Bandung

       Hari ini, kamis tanggal 31 Maret 2016, UIN (Universitas Islam Negeri) Sunan Gunung Djati Bandung, melaksanakan Seminar Nasional, sebagai rangkaian acara pada Dies Natalis UIN Sunan Gunung Djati Bandung ke- 48. Dengan tema, "Inovasi dan Sinergi Institusi Pendidikan Tinggi dalam Menghadapi Tantangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)"

       Narasumber pada acara ini ada empat orang. Narasumber tersebut tidak hanya dari UIN Bandung, tetapi ada juga dari 3 Perguruan Tinggi yang lain. Yaitu dari Unpad, UPI, dan ITB. Para narasumber ini merupakan rektor dari ke empat Perguruan Tinggi tersebut. 

       Para narasumber tersebut, diantaranya yaitu Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si --rektor UIN Bandung, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi --rektor ITB, Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad --rektor Unpad, Prof. H. Furqon, Ph.D --rektor UPI.

       Setiap narasumber menyampaikan materi yang luar biasa. Serta langkah-langkah yang mereka ambil untuk mewujudkan cita-cita Perguruan Tinggi yang mereka asuh. Dan menurut Prof. Mahmud --rektor UIN, semua yang disampaikan oleh para narasumber memiliki nilai religius.

        Semoga, dengan adanya pertemuan para rektor dari 4 Perguruan Tinggi ini, bisa membawa perubahan bagi UIN Bandung. Serta menjadikan civitas akademika 4 Perguruan Tinggi ini siap menghadapi MEA.

UIN Bandung, 31 Maret 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar