Senin, 21 Maret 2016

Ta'aruf

       Hidup, bukan hanya sekedar bernafas. Tetapi, masih banyak hal lain yang harus dilakukan. Ada yang bilang "Harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan karya". Lalu, bagaimana caranya untuk berkarya? Banyak cara untuk berkarya. Salah satunya adalah dengan menulis. Menulis apapun yang ingin kita tulis, tanpa terbatas.

       Agar kita lebih kenal, maka aku akan mengenalkan diri. Karena ada yang bilang "Tak kenal maka ta'aruf". Baiklah, kita mulai saja perkenalannya.

        Namaku, kamu panggil saja aku Ashima. Yaaaah Ashima, tidak usah yang lain. Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Aku terlahir pada tanggal 04 Mei 1995 dari sepasang suami-isteri yang luar biasa -seengganya itulah menurutku. Cita-citaku sekarang ingin menjadi seorang author dan editor. Apa mungkin? Mungkin saja, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan menghendaki.

       Tujuanku membuat blog ini tidak lain adalah agar aku lebih semangat lagi dalam menulis. Dan tetap istiqomah. Menulis, menulis, dan menulis. Mari menulis, mari berkarya.

Bandung, 22 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar